Kencan Buta Ups, Dia Tidak Secantik Fotonya.. So?

Sabtu, 23 April 2011

Dengan kecanggihan teknologi seperti internet dapat mempengaruhi gaya hidup seseorang, salah satunya dalam usaha mendapatkan pasangan. Berbagai macam kencan online yang ditawarkan di situs-situs internet, dapat mempermudah usaha pencarian pasangan sesuai dengan karakter dan keinginan Anda.
Sebab dalam situs kencan internet terdapat banyak profil, baik wanita atau pria lengkap dengan foto mereka, tanpa dibatasi ruang dan waktu. Anda juga memiliki kebebasan memilih cowok atau cewek cantik, yang dapat dilihat dari foto profil mereka. Berbagai foto cantik yang dapat menggoda Anda untuk lebih dekat mengenali mereka.
Membuat profil dengan foto cantik adalah hal yang mudah dan dapat diusahakan dengan melakukan editing melalui beberapa program komputer, salah satunya satunya program photoshop. Sehingga bukan suatu yang mengejutkan bila melakukan kencan buta dengan seseorang dari situs kencan online sering mendapati teman kencan yang tidak secantik fotonya.
Berikut merupakan tips saat melakukan kencan buta tetapi tidak secantik fotonya.
  • Suatu pemikiran yang ditanamkan sebelum melakukan blind date atau kencan buta adalah mengetahui kemungkinan terburuk dari penampilan teman kencan Anda. Sebab hampir 85% wanita mengaggap foto profil harus menggunakan foto cantik, karena dapat meningkatkan citra diri mereka dalam suatu situs kencan online. Oleh sebab itu, jangan terlalu berharap foto cantik tersebut sesuai dengan kenyataan. Untuk memastikan cewek cantik atau tidak dalam suatu situs kencan online, dapat dilihat dari keseluruhan galeri foto yang terdapat di akunnya.
  • Kencan buta merupakan sebuah usaha penegasan suatu fakta, salah satunya fakta tentang kebenaran dari segala yang ditampilkan dan disampaikan oleh teman kencan online Anda. Maka bersikaplah sewajarnya bila teman kencan online Anda tidak secantik fotonya.
  • Foto cantik dan tidak seperti aslinya memang dapat mengundang kekecewaan. Tetapi galilah sisi positif yang dimiliki oleh teman kencan Anda. Sebab dengan mengetahui sisi positif dari teman kencan Anda dapat mengobati kekecewaan, dan dapat menjadi kemungkinan yang lebih baik dari pada kecantikan fisik saja. Sebab tidak semua cewek cantik memiliki kepribadian yang menarik.
  • Persingkat waktu kencan Anda dengan alasan yang rasional. Serta ucapkan selamat tinggal dan terima kasih saat mengakhiri kencan buta Anda. Jangan perlihatkan ekspresi kekecewaan Anda yang diakibatkan ketidaksesuaian antara foto cantik di profil dengan kenyataannya.

0 komentar:

Posting Komentar